Pages - Menu

Thursday, December 31, 2009

Tahun Baru dengan Kata "YA"

Selamat Tahun Baru Semuanya!

Tahun Baru adalah tahun yang baru, semua orang mengetahui itu. Tetapi Tahun Baru ternyata bukan saja hanya tahun yang baru, tetapi juga hari yang baru dan semangat baru! Janganlah menganggap Tahun Baru hanyalah sekedar pergantian tahun, tetapi Tahun yang Baru adalah bagaimana mengubah hidup kita menjadi Hidup yang Baru. Jika tahun 2009 kita sering berkata "Tidak" untuk berbagai hal, maka sekarang kita harus sering berkata "Ya". Jika kita sering berkata "Malas", maka sekarang kita harus sering berkata "Ya!". Dan itulah yang disebut perubahan.

Apakah Anda percaya dengan kata "Ya" ini? Kata "Ya" ini bisa manjadi banyak arti, bisa berarti "Ya, Saya bisa", "Ya, Saya mau", "Ya, Saya tidak takut", "Ya, Saya maju", dan terlebih lagi "Ya, untuk Tuhan". Setiap Anda berkata, "Ya" dalam hati Anda, hal tersebut akan membuat Anda lebih bersemangat, apalagi di awal tahun yang baru, dimana Anda pasti menginginkan semangat yang baru! Betul?

Tuhan memberikan tahun yang baru ini bukanlah hanya untuk perayaan, tetapi juga untuk membuat kita semgangat terhadap perubahan. Oleh sebab itu, ketika Anda bangun nanti, di tanggal 1 Januari 2010 besok, ataupun bagi Anda yang bergadang untuk merayakannya, pikirkanlah hal apa yang Anda ingin ubah atau kembangkan, kemudian teriakanlah dalam hati, atau jika ingin berteriak di depan umum juga boleh, teriakanlah, " YA! SAYA BISA!".

SELAMAT MERAYAKAN TAHUN BARU 2010!
TUHAN BESERTA KITA SEMUA! AMIN!

No comments:

Post a Comment